Senin, 08 April 2013

Tugas 1

Trending topik dukun ?



Dukun Cabul Dipolisikan Setelah Renggut Kegadisan Seorang Pelajar

  Sidoarjo - Pengobatan untuk menghilangkan makhluk halus justru digunakan Nono Sugianto untuk menghilangkan kegadisan seorang pelajar 16 tahun. Dukun cabul itupun harus berurusan dengan polisi stelah orang tua korban melapor. Kapolsek Candi itu menceritakan, orang tua korban memang membawa anaknya ke Nono untuk diruwat. Nono sendiri mengaku sebagai paranormal (dukun) yang sanggup mengusir makhluk halus dari tubuh seseorang. Padahal kesehariannya, pria 38 tahun itu merupakan seorang tukang pijat urat.

  Setelah sampai di tempat kos Nono di Desa Keramean, Candi, orang tua korban disuruh menunggu di luar. Korban kemudian disuruh masuk ke kamar yang lampunya sudah dimatikan. Di dalam kamar, korban disuruh melepaskan semua pakaiannya. Korban awalnya menolak dengan hanya menyisakan celana dalamnya saja. Tetapi Nono berusaha meyakinkan korban jika telanjang adalah salah satu syarat ruwatan. Karena sebelumnya korban pernah diobati oleh Nono dan tidak diapa-apakan, maka korban menurut saja.

"Korban kemudian disuruh tidur sambil membuka kedua kakinya," tambah Andi.

  Dengan posisi seperti itu, korban dengan leluasa mencabuli korban. Korban yang tahu jika bagian intimnya diapa-apakan berusaha berontak. Namun Nono tetap memaksa dengan dalih pngobatan semacam itu akan membuat semua setan keluar dari bagian bawah tubuh. Setiba di rumah, korban segera menceritakan semua yang dialaminya kepada orang tuanya. Kaget mendengar cerita anaknya, orang tua korban langsung melapor ke polisi yang segera meringkus Nono. Dari lokasi kejadian, petugas menyita barang bukti berupa sprei dan 6 lembar tissue yang digunakan untuk membersihkan sperma.

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar